PBR Vs Tiki Taka FC

PBR Temukan Kekompakan dan Kandaskan Tiki Taka 4-1

Pelita Bandung Raya (PBR) memenangi pertandingan uji coba lawan Tiki Taka di Lapangan Progesif, Rabu (14/1) sore.

PBR Temukan Kekompakan dan Kandaskan Tiki Taka 4-1
TRIBUN JABAR/TARSISIUS SUTOMO NAIO
PBR melakukan uji coba melawan tim Tiki Taka FC di Lapangan Progresif, Bandung, Rabu (14/1/2015). 

BANDUNG, TRIBUN - Pelita Bandung Raya (PBR) memenangi pertandingan uji coba lawan Tiki Taka di Lapangan Progesif, Rabu (14/1) sore.

PBR empat kali menjebol gawang Tiki Taka melalui dua gol Rahmat Hidayat, tendangan bebas Syamsir Alam, dan eksekusi penalti Illija Spasojevic. Gol penalti Spaso itu adalah percobaan keduanya dari titik putih.

Sebelumnya, ia sempat gagal karena sepakan penaltinya ditepis penjaga gawang lawan. Tiki Taka membalas satu gol pada babak III dalam laga yang 3x30 menit itu.

CEO PBR, Marco Gracia Paulo, senang dengan uji coba itu. Menurutnya, uji coba ini merupakan usaha persiapan fisik pemain dan mengembalikan suasana pertandingan bagi pemain-pemain The Boys Are Back.

"Ini juga terutama untuk membentuk kebersamaan dalam tim. Musim lalu, kekuatan utama kami adalah kebersamaan. Kami ingin musim ini, kami memiliki kekuatan yang sama," kata Marco di Lapangan Progresif.

Menurutnya, penyatuan skuat asuhan Dejan Antonic berkembang meskipun beberapa pemain baru dan trial masih harus beradaptasi dengan karakter permainan PBR. "Kami ngga terlalu memaksakan asalkan kekuatan mulai terbangun," ujarnya.

Marco mengatakan, ada satu pemain anyar yang bergabung dalam partai uji coba itu, yakni Satrio Syam. "Dia yang menyusul setelah Yongki dan kawan-kawan. Satrio menempati pos bek kiri," ujarnya. (tom)

Penulis: Tarsisius Sutomonaio
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved