TribunJabar/

Persib Bandung

Umuh Bantah Konate Belum Tanda Tangan Kontrak

Manajer Persib Bandung H Umuh Muchtar membantah gelandang Persib asal Mali, Makan Konate belum menandatangani kontraknya di Persib untuk musim depan.

Umuh Bantah Konate Belum Tanda Tangan Kontrak
DOKUMENTASI SUPERBALL
Manajer Persib Bandung, Umuh Muhtar 

BANDUNG,TRIBUN - Manajer Persib Bandung H Umuh Muchtar membantah gelandang Persib asal Mali, Makan Konate belum menandatangani kontraknya di Persib untuk musim depan.

"Konate tetap di Persib. Kontrak dia sudah diperpanjang lewat agennya. Tidak benar kalau Konate belum di Persib," kata Umuh melalui ponselnya, Selasa (16/12).

Ia mengatakan Konate akan segera tiba Di Bandung pada 20 Desember nanti. Selain itu, ketidakhadiran Konate bergabung dengan tim menjalankan ibadah umrah karena terkendala visa.

"Minggu ini Konate akan segera datang ke Bandung. Dia memang enggak ikut umrah karena terkendala visa," kata Umuh.

Agen Konate, Mamadou mengatakan Konate belum mendapat kontrak barunya bersama Persib, meski sebelumnya kedua pihak telah bersepakat musim depan Konate tetap di Bandung.

"Kontrak Konate sampai 15 November 2014. Tapi sampai saat ini, saya selaku agennya belum menerima kontraknya dari manajemen Persib," kata Mamadou, agen pesepakbola asal Mali itu kepada Tribun.(*)

Penulis: Mega Nugraha
Editor: Sugiri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help