Semifinal Liga Super Indonesia

Kejutan PBR Terhenti di Semifinal Dijegal Persipura

LANGKAH impresif skuat asuhan Dejan Antonic terhenti di semifinal lantaran dikalahkan 2-0 Persipura Jayapura di Stadion Jakabaring, Selasa (4/11/2014)

Kejutan PBR Terhenti di Semifinal Dijegal Persipura
TRIBUN JABAR / DENI DENASWARA
Pelatih PBR, Dejan Antonic 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Tarsisius Sutomonaio

BANDUNG, TRIBUN  - Impian tim Pelita Bandung Raya (PBR) untuk mencicipi partai final kandas.

Langkah impresif skuat asuhan Dejan Antonic terhenti di semifinal lantaran dikalahkan 2-0 Persipura Jayapura di Stadion Jakabaring, Selasa (4/11/2014).

Striker sekaligus kapten skuat Mutiara Hitam, Boaz Solloza, memborong dua yang bersarang di gawang The Boys Are Back. Boaz mencetak gol pertama pada menit 68 setelah memanfaatkan sodoran Ronny Beroperay.

Hanya tiga menit berselang pemilik nomor punggung 86 itu melesakkan gol keduanya dalam laga itu. Gol itu lahir dari eksekusi tendangan bebas. Sepakannya dari dekat garis penalti mulus melewati pagar hidup PBR dan tak terjangkau kiper Dennis Romanov.

Persipura menggenggam satu tiket partai final. Mutiara tinggal menanti pemenang di semifinal lain, antara Persib Bandung dan Arema Cronus. Keduanya ini berlaga di stadion yang sama malam ini. (tom)

Bagaimana tanggapan Boaz yang membenamkan impian Bambang Pamungkas dan kawan-kawan? Bagaimana pula tanggapan Denis Romanovs yang jatuh bangun namun akhirnya kebobolan juga, bisa dibaca di edisi cetak Tribun Jabar, Rabu (5/11/2014). Ikuti berita-berita menarik lainnya melalui akun twitter: tribunjabar dan facebook: baladtribun.


Penulis: Tarsisius Sutomonaio
Editor: Dicky Fadiar Djuhud
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved