Perceraian Artis

Sandy Tumiwa Tidak Pernah Ceritakan Gugatan Cerai Tessa Kaunang

SIDANG cerai perdana bakal digelar pada 25 Agustus mendatang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Sandy Tumiwa Tidak Pernah Ceritakan Gugatan Cerai Tessa Kaunang
wartakotalive.com
Pasangan Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa. 

JAKARTA, TRIBUN - Rumah tangga Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa kini sedang diambang perpisahan. Bahkan sidang cerai perdana bakal digelar pada 25 Agustus mendatang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Sayangnya menurut ibunda Sandy, Amalia Nurshanty, dirinya tidak pernah mendengar langsung perihal rencana perpisahan yang bakal dilakukan putranya tersebut. Amalia mengatakan bahwa Sandy merupakan tipe orang yang tertutup akan hal-hal demikian.

"Belum pernah karena Sandy itu kalau enggak ditanya, enggak akan cerita," kata Amalia Nurshanty, ibu Sandy Tumiwa, saat dihubungi, Rabu (20/8/2014).

Amalia menambahkan bahwa putranya itu tidak pernah ingin menceritakan masalah yang dihadapi kepada siapapun. Menurutnya, Sandy lebih memilih menyimpan masalah sendiri ketimbang cerita kepada dirinya.

"Dia itu orangnya enggak pernah banyak omong kalau enggak ditanya," ungkapnya.
Hal itu dilakukan Sandy karena tidak ingin membuat sang ibu jatuh sakit dan memikirkan masalah yang dihadapi putranya tersebut.

"Dia enggak mau ngadu yang aneh-aneh, enggak mau bikin mamanya sakit. Dia itu sayang banget sama tante," tutupnya. (Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan)

Editor: Dicky Fadiar Djuhud
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved