Adel dan Adil Ingin Bertahan di Milan

Milan memiliki opsi pembelian permanen untuk kedua pemain tersebut

MILAN, TRIBUN - Dua pemain keturunan Maroko, Adel Taarabt dan Adil Rami, berharap bisa bertahan AC Milan pada musim depan. Pemain tersebut berstatus pemain pinjaman.

Taarabt dipinjam Milan dari Queens Park Rangers pada Januari lalu. Dari 14 laga yang dilaluinya bersama Milan di berbagai ajang, Taarabt sukses mencetak empat gol.

Sementara, Rami merupakan pemain pinjaman dari Valencia. Sejak tiba di Milan pada musim dingin lalu, Rami menjadi pilihan utama di lini belakang dan sudah mengoleksi 20 pertandingan untuk I Rossoneri di berbagai kompetisi.

Milan memiliki opsi pembelian permanen untuk kedua pemain tersebut. Namun sampai  Milan belum mengonfirmasi kesepakatan untuk membuat Taarabt dan Rami bertahan.

"Aku berharap bisa bertahan di Milan. Dengan seragam ini, aku akan memberikan 100 persen kemampuan. Aku tidak pernah berharap bisa mencetak gol secepat ini. Kami memang kalah dari Napoli pada saat itu, namun aku menunjukkan siapa diriku sebenarnya," ujar Taarabt kepada Milan Channel.

"Dengan mengenakan seragam ini, aku tampil pertama kalinya di San Siro dan di Liga Champions. Di Inggris, aku bermain di belakang striker. Sementara di Milan, aku memiliki peran berbeda dan lebih memilih itu," lanjutnya.

Hal senada dikatakan Rami mengenai kenyamanan bermain untuk Milan. "Prioritasku adalah bertahan di Milan. Aku ingin membantu klub ini mengembalikan kejayaan," jelas Rami kepada RMC.

"Aku belum tahu jika Milan akan membeliku. Negosiasi masih berlangsung. Aku hanya mengungkapkan apa yang aku inginkan," ucap pemain berkebangsaan Perancis itu. (kompas.com)

Editor: Deni Ahmad Fajar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved