Minggu, 23 November 2014
Tribun Jabar

Pasanggiri Moka Jabar 2013 Mulai Digelar

Rabu, 2 Oktober 2013 11:01 WIB

BANDUNG, TRIBUN - Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat (Disparbud) kembali menggelar ajang seni, budaya dan pariwisata Pasanggiri Mojang dan Jajaka (Moka) Jabar tahun 2013. Acara ini akan berlangsung di Bandung mulai tanggal 1 sampai 9 Oktober 2013.

Kadisparbud Provinsi Jawa Barat Drs. Nunung Sobari dalam rilis yang diterima Tribun, Rabu (2/10), mengatakan, acara akan dimulai tanggal 1 Oktober pagi dengan konvoi para finalis Moka dari Kantor Disparbud Jabar Jalan Martadinata menuju Gedung Sate Jalan Diponegoro untuk silaturahim dengan para jajaran pejabat Pemda Jabar.

Kemudian dilanjutkan agenda psikotest  dan penjurian di Kantor Disparbud Jabar Jalan Martadinata.

Agenda pada 2 Oktober talkshow dan press conference seputar acara Moka Jabar 2013 bersama Ketua Dekranasda Jabar Netty Prasetyani dan Kadisparbud Jabar di Gedung Dekranasda Jabar Jalan Ir. H. Juanda Bandung. Rangkaian acara selanjutnya tanggal 3 dan 4 Oktober ada acara outbound di Secapa AD  Kota Bandung. Tanggal 4-7 Oktober karantina di Hotel Grand Preanger Bandung.

"Para finalis akan dikarantina dengan agenda sangat ketat dimulai pukul 04.30 dengan salat berjamaah dan kultum," katanya. (*)

Penulis: tif
Editor: dar
Sumber: Tribun Jabar

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas