Selasa, 23 Desember 2014
Tribun Jabar

Polisi Gelar Olah TKP Ulang Kasus Pembunuhan Sisca

Selasa, 6 Agustus 2013 13:31 WIB

Polisi Gelar Olah TKP Ulang Kasus Pembunuhan Sisca
TRIBUN JABAR/DICKY FADIAR DJUHUD
Kakak korban tampak menangis di atas peti mati berisi jasad Fransisca Yofie (30) alias Sisca, wanita yang diduga korban penganiayaan saat hendak dibawa dari kamar mayat Rumah Sakit Hasan Sadikin ke rumah duka Nana Rohana, Bandung, Selasa (6/8/2013). 

BANDUNG, TRIBUN - Kepolisian melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) ulang di lokasi tewasnya Fransisca Yofie (30) atau Sisca di Jalan Cipedes Tengah, Kelurahan Cipedes, Kecamatan Sukajadi, Bandung, pada Senin (5/8) malam.

Beberapa saat usai peristiwa yang menggegerkan warga tersebut, polisi sudah melakukan olah TKP. Saat itu, sempat terkendala kurangnya alat penerang dan lokasi yang gelap, membuat Kepolisian sedikit mengalami kesulitan.
 
"Kita baru saja olah TKP ulang karena semalam gelap. Salah satunya, dari hasil itu kita temukan saksi, yakni rekan kerja yang kebetulan hari itu bersama korban," ujar Kapolsekta Sukajadi AKP Sumi kepada wartawan, Selasa (6/8).

Diberitakan sebelumnya, keluarga sudah  membawa jasad Sisca, wanita yang tewas diduga karena penganiayaan yang dilakukan oleh dua orang pelaku di kawasan Cipedes, Bandung, pukul 12.11, Selasa (6/8). Jenazah Sisca menginap semalam di Kamar Mayat Rumah Sakit Hasan Sadikin  (RSHS).

Seorang wanita paruh baya yang disebut sebagai kakak dari wanita yang bekerja sebagai Branch Manager PT Verena Multi Finance Tbk itu dipapah seorang pria yang juga masih kerabat korban tak henti menangis. Keduanya, berjalan di depan peti mati berwarna putih yang berisi jasad Sisca.

Sisca merupakan wanita yang diduga menjadi korban penganiayaan. Bagian kepalanya mengalami luka terbuka diduga karena luka bacokan. Saksi di lokasi kejadian, tak jauh dari Lapang Abra, Jalan Cipedes Tengah, RT 07/01, Kelurahan Cipedes, Kecamatan Sukajadi, Bandung sempat melihat pelaku menyeret korban diseret di jalan. Polisi masih menyelidiki kasus ini dan sempat melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), sekitar pukul 22.00, Senin (5/8).  (*)

Penulis: dic
Editor: dar
Sumber: Tribun Jabar

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas