• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 2 September 2014
Tribun Jabar

Dishub Sosialisasikan Info Mudik Lewat Twitter

Jumat, 12 Juli 2013 13:27 WIB
Dishub Sosialisasikan Info Mudik Lewat Twitter
Firman Suryaman
Jalur mudik Bandung-Tasikmalaya via Ciawi mulai dipadati pemudik, Selasa (14/8/2012). Sekali ada hambatan meskipun sebentar, antrean kendaraan langsung terjadi. Seperti di sentra peristirahatan Jamanis yang banyak berdiri rumah makan untuk menyambut pemudik.

BANDUNG, TRIBUN - Berbagai upaya dilakukan oleh Dinas Perhubungan (Dishub) Jawa Barat, guna memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat jelang arus mudik dan balik Hari Raya Idulfitri 1434 H atau Lebaran mendatang.

Kadishub Jabar, Dedi Taufik usai mengikuti suatu acara di Mapolda Jabar, Bandung mengungkapkan perihal sosialisasi info mudik kepada masyarakat melalui jejaring sosial, twitter dengan akun @dishub_jabar.

Meski penggunaan pemanfaatan info seputar mudik sudah diberlakukan sejak setahun lalu, namun tahun ini lebih ditingkatkan lagi. Terutama agar masyarakat benar-benar mendapatkan informasi berkenaan dengan jalur mudik atau balik Lebaran sekalipun tengah berada dalam perjalanan. Belakangan, masyarakat sudah bisa mengakses twitter melalui sebuah ponsel.

"Tahun lalu juga sudah kita gunakan. Tahun ini, kami tingkatkan lagi. Ya, mohon dukungan dari teman-teman wartawan juga untuk menyosialisasikannya kepada masyarakat. Kan melalui twitter ini, salah satu upaya kita memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat," kata Dedi Taufik, Kadishub Provinsi Jabar, Jumat (12/7).  (*)

Penulis: dic
Editor: dar
Sumber: Tribun Jabar
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
217632 articles 4 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas