TribunJabar/

Marisa Haque Hangatkan Launching Warung Madu Berkonsep Kafe

Perum Perhutani Unit III Jabar dan Banten, kini membuka warung madu yang berkonsep kafe. Lokasinya pun sangat strategis. Warung madu yang

Marisa Haque Hangatkan Launching Warung Madu Berkonsep Kafe
TRIBUN JABAR/DEDY HERDIANA
Duta Madu Marissa Haque (kanan) bersama Ir Zeni Zainal Muis MSi, General Manager Kesatuan Bisnis Mandiri Agroforestry dan Usaha Lain Perum Perhutani Unit III Jabar dan Banten saat soft launching Waroeng Madu - All About Honey, Selasa (25/6//2013) di Jalan Setiabudi no 367 Bandung. 

BANDUNG, TRIBUN - Setelah berhasil membuka banyak warung atau outlet madu di berbagai lokasi strategis, Perum Perhutani  Unit III Jabar dan Banten, kini membuka warung madu yang berkonsep kafe. Lokasinya pun sangat strategis. Warung madu yang dengan nama Waroeng Madu - All About Honey "Healthy, Yummy, dan Funny" itu hadir di Jalan Setiabudi no 367, depan Eldorado yang bisa menjadi rest area wisatawan yang akan dan pulang dari Lembang.

"Ini memang konsep baru kami, yang ingin mencoba memberikan sesuatu yang sehat, enak, nyaman dan menyenangkan. Jadi selain menjual madu buatan Perhutani juga menyajikan beragam menu makanan serta minuman yang langsung bisa disantap dengan menu semua berbahan madu,"  kata Ir Zeni Zainal Muis MSi, General Manager Kesatuan Bisnis Mandiri Agroforestry dan Usaha Lain Perum Perhutani Unit III Jabar dan Banten, kepada wartawan, Selasa (25/6).

Ditambahkan Ir Lies Bahunta MSc, Kepala Biro Ejula (Ekowisata dan Jasa Usaha Lingkungan)Center Perum Perhutani Unit III Jabar dan Banten, pihaknya sudah sejak tahun 1986 memproduksi sekaligus memasarkan produk selain kayu. Untuk Waroeng Madu hingga sekarang sudah 12 outlet termasuk yang terbaru ini dengan konsep all in one.

"Kami berharap, konsep baru ini bisa menjadi hal yang positif bagi masyarakat. Khususnya dalam memberikan alternatif sajian menu sehat di tengah perjalanan wisatanya. Juga diharapkan bisa membantu daerah setempat dalam meningkatkan destinasi pariwisata," ujar Lies.

Sementara Marissa Haque, selaku Duta Madu yang turut hadir pada acara soft launching Waroeng Magu - All About Honey tersebut, mengatakan sangat mengapresiasi kehadiran warung madu dengan konsep all in one itu. Bahkan menurutnya, keberadaan warung madu ini bisa menjadi one stop shopping bagi keluarga yang ingin hidup sehat.

"Ini konsep yang benar-benar menarik. Saya juga nanti akan ikut memberikan menu andalan yang menggunakan madu agar bisa disajikan di Waroeng Madu ini. Kalau sekarang yang sudah ada itu antara lain Iga Bakar Madu. Nanti saya akan masukan menu Daging/Ikan Teriaki ala Marissa dengan resep serba 2 sendok termasuk 2 sendok madu," paparnya sambil tertawa lebar penuh kegembiraan. (*)

Penulis: Dedy Herdiana
Editor: dar
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help