Terguling, Satu Penumpang City Trans Tewas

kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 12.15. Saat itu mobil yang tengah melaju kencang menabrak pembatas jalan sebelah kiri sebelum akhirnya

Terguling, Satu Penumpang City Trans Tewas
Ida Romlah
ILUSTRASI kecelakaan
CIKALONGWETAN, TRIBUN - Sebuah kecelakaan kembali terjadi di ruas tol Cipularang tepatnya di KM 110, Kecamatan Cikalongwetan, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Kamis (13/6) siang. Sebuah mobil travel City Trans terbalik di jalur 2 yakni di arah Jakarta menuju Bandung.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Tribun, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 12.15. Saat itu mobil yang tengah melaju kencang menabrak pembatas jalan sebelah kiri sebelum akhirnya terbang dan terguling di tengah jalan dengan posisi roda kiri berada di atas.

Menurut Traffic Manager Jasa Marga Tol Purbaleunyi, Andrie Koestiawan, seorang penumpang mobil City Trans bernama Yosep Permana Arifin (36), warga Blok 1 RT 03/07, Kompleks Bina Marga Bandung dilaporkan tewas.

"Karena dalam kecepatan tinggi, pengendara City Trans diduga tidak bisa mengendalikan kendaraannya dan kemudian menabrak pembatas jalan, kemudian terguling," ujar Traffic Manager Tol Purbaleunyi, Andrie Koestiawan, kepada Tribun, Kamis (13/6).  (*)

Ikuti kami di
Penulis: zam
Editor: dar
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help