Pilwakot Bandung

Futsal Ibu-ibu Diganti Ibu-ibu Nyanyi

Rencana kampanye pasangan nomor 1, Edi Siswadi - Erwan Setiawan (Eswan) di Wisma BKKKS Jabar Jalan Terminal Sadang Serang yang tadinya

BANDUNG, TRIBUN - Rencana kampanye pasangan nomor 1, Edi Siswadi - Erwan Setiawan (Eswan) di Wisma BKKKS Jabar Jalan Terminal Sadang Serang yang tadinya akan menghadiri acara Futsal ibu-ibu ternyata diubah jadi cukup menyaksikan ibu-ibu yang berjumlah sekitar 10 orang bernyanyi, Sabtu  (7/6). Paduan suara alakadarnya dari ibu-ibu itu menyanyikan beberapa lagu termasuk lagu dukungan untuk Eswan.

Warga yang hadir pun sekitar 200-an orang. Mereka kemudian mendengarkan sambutan Eswan yang menyampaikan soal program-programnya ke depan jika terpilih sebagai wali kota dan wakil wali kota Bandung.

Sebelumnya berdasarkan informasi dari media centre Eswan, pasangan ini mendatangi Pasar Cicadas menyapa pedagang, dilanjutkan ke lapangan futsal di Jalan Gudang Selatan. Selepas itu Eswan juga mendatangi ke acara Mancing Mania di Monumen Perjuangan Rakyat Jabar dan memberi sumbangan ikan sebanyak 70 kg. (*)

Penulis: Dedy Herdiana
Editor: Darajat Arianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help