Selasa, 23 Desember 2014
Tribun Jabar

Pemenang Mobil Mimpi Lihat Sinar Menyilaukan

Senin, 13 Mei 2013 17:00 WIB

Pemenang Mobil Mimpi Lihat Sinar Menyilaukan
Ida Romlah
HADIAH POP MIE - Arifin (paling kanan) bersama Ruhania (tengah) memegang replika kunci mobil sebagai simbol hadiah Nissan Juke dari Pop Mie. Mereka didampingi General Manager PT Indofood CBP Sukses Makmur Divisi Noodle Bandung, Harry Tampi dalam acara penyeahan hadiah di dealer Nissan Jalan Abd Rahman Saleh 32, Bandung, Senin (13/5/2013).
BANDUNG, TRIBUN - Salah seorang pemenang Nissan Juke dari Pop Mie, Ruhania mengaku tidak pernah menyangka akan mendapatkan Nissan Juke. Ibu rumah tangga warga Dusun Majasri RT 30/ RW 04, Desa Bojong Kulon, Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon, itu pun mengaku tidak percaya begitu dihubungi pihak Indofood selaku produsen Pop Mie.

"Dihubungi Indofood tapi tak langsung percaya karena takut penipuan. Kemudian orang Indofood datang sendiri ke rumah, dan mengajak saya datang ke kantornya. Barulah saya percaya kalau saya pemenang program undian Pop Mie. Apalagi setelah dibawa ke Bandung untuk menerima Nissan Juke, jadi lebih percaya lagi," ujar Ruhania di sela-sela penyerahan Nissan Juke dari PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, di dealer Nissan Jalan Abd Rahman Saleh 32, Bandung, Senin (13/5).

Ruhania bercerita, dirinya tanpa sengaja mengikuti program undian Pop Mie bertajuk Pop Mie Get Lucky 2013. Ketika itu, Ruhania sedang sakit dan dirawat di RS Sumber Waras Cirebon. Di tengah menunggu Ruhania sakit, sang suami bernama Junedi membeli Pop Mie sebanyak 10 cup dari sebuah mini market yang ada di dekat rumah sakit.

Dari 10 cup yang dibeli, dua di antaranya terdapat kode unik. Kode itu pun diakses sebagaimana aturan main undian berhadiah Pop Mie. "Tapi yang melakukan adik saya," kata Ruhania. Setelah mengakses *200*200*kode unik# dengan nama Ruhania, perempuan berjilbab ini pun dihubungi pihak Indofood dan dinyatakan sebagai pemenang atas 1 unit Nissan Juke.

Disinggung adakah firasat untuk mendapatkan hadiah, Ruhania mengaku sempat mimpi di suatu malam. Dalam mimpinya dia melihat cahaya yang menyilaukan dari balik pintu yang terbuka. "Tapi saya enggak mikir kalau mimpi itu firasat akan mendapatkan hadiah. Baru setelah dinyatakan sebagai pemenang Nissan Juke saya keingetan mimpi tersebut," kata Ruhania.

Ruhania mengaku akan menggunakan Nissan Juke hadiah Pop Mie untuk keluarga. Sebelumnya, dia belum pernah memiliki mobil. Bahkan suami akan langsung latihan mengendarai mobil agar bisa menggunakan Nissa Juke dari Pop Mie.

Pop Mie Get Lucky 2013 merupakan undian berhadiah untuk konsumen Pop Mie, periode 24 Februari sampai 31 Mei 2013. Cukup menemukan kode unik di dalam kemasan Pop Mie dan mengirimnya dengan cara akses *200*200*kode unik#, konsumen berhak ikut undian berhadiah dan memenangkan 1 dari 32 unit Nissan Juke yang disediakan Indofood. Namun tidak semua kemasan Pop Mie terdapat kode unik. (*)
Penulis: roh
Editor: dar

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas