• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Minggu, 26 Oktober 2014
Tribun Jabar

Lima Pemain Mantan Persib Gabung PSGC

Minggu, 12 Mei 2013 19:05 WIB
CIAMIS, TRIBUN - Lima mantan pemain Persib masing-masing Yaris Ryadi, Jajang Hasan, Irwan Wijasmara, Ervina, dan Budiman Yunus, hampir dipastikan segera bergabung dengan squad PSGC Ciamis setelah mengikuti seleksi di Stadion Galuh Ciamis beberapa hari terakhir. Bahkan Yaris Ryadi dan Budiman Yunus sudah menandatangi kontrak.

Para mantan pemain Persib ini akan memperkuat PSGC untuk menghadapi lanjutan Kompetisi Divisi I PSSI 2012-2013 yang bakal bergulir Juni nanti. PSGC menargetkan lolos masuk Divisi Utama PSSI.

"Dengan bergabungnya sejumlah pemain berpengalaman tersebut, harapannya PSGC sukses di Kompetisi Divisi I dengan target masuk Divisi Utama. Mudah-mudahan tercapai," ujar assisten Manejer PSGC, Aep Saefulloh di sela-sela memantau latihan PSGC di Stadion Galuh Ciamis Minggu (12/5) siang.

Dengan stadion yang layak tentunya sudah saatnya Ciamis memiliki kesebelasan yang bertanding di arena kompetisi yang lebih bergengsi. 

Menurut pelatih PSGC, Heri Rafni Kotari, ke-5 mantan pemain Persib tersebut sudah melewati tahap seleksi akhir, bahkan dua pemain di antaranya sudah tekan kontrak yakni Budiman Yunus dan Yaris Ryadi.

Selain ke-5 mantan pemain Persib tersebut, kata Heri, ada lima pemain lainnya yang ikut seleksi masing-masing Rediana (PSCS Cilacap), Ardi (Persisam Samarinda), Irfan (Persita Tanggerang), Edwin (Perseman Manokwari) dan Ardi (Persipasi Bekasi).  "Namun Edwin terpaksa dicoret karena tidak sesuai dengan kriteria seleksi," ujar Heri Rafni Kotari yang juga mantan pemain Persib ini. (sta)
Penulis: sta
Editor: dia
Sumber: Tribun Jabar
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
187122 articles 4 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas