Minggu, 23 November 2014
Tribun Jabar

Bank Mega Luncurkan Mega Pasti Plus di Bandung

Jumat, 10 Mei 2013 16:00 WIB

BANDUNG, TRIBUN - Bank Mega kembali meluncurkan program Mega Pasti Plus tahun ini di Bandung. Peluncuran di Bandung digelar di Artiste Cafe Trans Studio Mall, Jumat (10/5) sore dengan dihadiri Regional Manager Bandung Yuwono Waluyo dan Area Funding Manager Bandung Antonia Dwi.

"Setelah sukses menyelenggarakan Mega Pasti Plus sebelumnya, tahun ini kami kembali menggelar program serupa sebagai bentuk apresiasi dan komitmen Bank Mega kepada nasabah setianya. Namun program tahun ini hadiahnya jauh lebih menarik dari sebelumnya," kata Antonia saat peluncuran Mega Pasti Plus 2013.

Dia menyebutkan, hadiah menarik yang dimaksud antara lain setiap nasabah yang membuka rekening akan mendapatkan voucher belanja sampai Rp 200.000. Selain itu, ada voucher belanja bulanan di mana semakin besar saldo yang mengendap semakin besar pula voucher belanja yang akan diperoleh.

"Ada discount juga sampai 50 persen per hari untuk pembelian di Baskin Robbins, Wendy's, Coffe Bean dan Tea Leaf," ujar Antonia.

Program Mega Pasti Plus ini berlaku satu tahun, yakni 1 Mei 2013 sampai 30 April 2014. Dengan membuka rekening tabungan MegaDana atau MegaMaxi minimal saldo awal Rp 1 juta akan mendapat keuntungan berupa voucher belanja dan discount pembelian makanan dan minuman di resto yang disebutkan di atas. (*)
Penulis: roh
Editor: dar

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas