Rabu, 26 November 2014
Tribun Jabar

Kader Hanura Bandung Duduki Kantor Hanura Jabar

Selasa, 30 April 2013 11:35 WIB

Kader Hanura Bandung Duduki Kantor Hanura Jabar
Ichsan
Kader Partai Hanura Kota Bandung menyegel dan menduduki kantor DPD Partai Hanura Jabar di Jalan PHH Mustofa, Kota Bandung, Selasa (30/4/2013). Mereka gusar karena Ketua DPC Partai Hanura Kota Bandung, Tedi Kurniawan Pratama tidak dimasukkan sebagai caleg untuk DPRD Jabar.
BANDUNG, TRIBUN - Untuk kedua kalinya para pendukung Ketua DPC Partai Hanura Kota Bandung, Tedi Kurniawan Pratama, menyegel dan menduduki kantor DPD Partai Hanura Jabar di Jalan PHH Mustofa No 190 Kota Bandung, Selasa (30/4). Mereka gusar karena Tedi tidak dimasukkan sebagai caleg untuk DPRD Jabar.

Puluhan kader Hanura Kota Bandung itu menyegel dan memasang sejumlah spanduk. Salah satunya bertuliskan " Azhar pembangkang DPP".  Azhar Aung yang disebut adalah Ketua DPD Partai Hanura Jabar.

Ketua DPC Partai Hanura Kota Bandung Tedi Kurniawan Pratama yang memimpin langsung aksi ini mengatakan, ini merupakan langkah perlawanan atas pembiaran permasalahan oleh DPD Hanura Jabar terkait penetapan nomor urut caleg.

"Maksud kami sebenarnya baik, karena hendak menanyakan langkah dari DPD terkait tidak dimasukannya beberapa kader yang sudah lama mengabdi di Hanura. Kami hanya menanyakan mengapa rekomendasi DPP dilanggar, malah tidak dijawab. Bahkan sejumlah pengurus DPD Jabar terkesan berdiam diri," kata Tedi disela aksi, Selasa (30/4).

Hal yang sama juga dirasakan oleh mantan Humas DPD Partai Hanura Jabar tahun 2008 Faruk Sunge yang juga dicoret dari pencalonan.

"Saya ini pendiri, masa saya tidak dianggap oleh partai. Selain kami merasa kecewa dengan kepemimpinan ketua DPD saat ini. Kami juga melihat adanya ketidakberesan dalam penentuan nomor urut caleg Hanura Jabar," kata Faruk yang saat ini menjabat sebagai Ketua Bidang Organisasi DPD Partai Hanura Jabar.

Aksi menduduki kantor Partai Hanura Jabar akan berlangsung hingga seluruh jajaran DPD Partai Hanura Jabar bisa menjelaskan tentang penentuan nomor urut kepada kader Hanura yang tidak dimasukkan ke daftar caleg.  (*)
Penulis: san
Editor: dar

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas