Jumat, 19 Desember 2014
Tribun Jabar

Bandung dan Soreang Akan Diguyur Hujan

Minggu, 28 April 2013 11:38 WIB

BANDUNG, TRIBUN -- Dua wilayah yang berdekatan, Bandung dan Soreang diprakirakan baka diguyur hujan dengan intensitas sedang, Minggu (28/4). Kedua wilayah ini pun memiliki suhu udara dan kecepatan angin yang sama, yaitu suhu 21 - 30 derajat celsius serta kecepatan angin 25 km/jam dari arah Tenggara.

Yang membedakan cuaca di Bandung dan Soreang, hanya kelembapan udara, di Bandung berkisar antara 58 - 97 persen, sedangkan di Soreang kelembapan udaranya berkisar antara 62 - 96 persen. Prakiraan cuaca ini berlangsung mulai hari ini, pukul 07.00 hingga Minggu (29/4), pukul 07.00.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) melalui situs resmi, www.bmkg.go.id memprakirakan kondisi cuaca hujan sedang bakal terjadi di wilayah lainnya di Jawa Barat, yaitu Cibinong, Pelabuhan Ratu, Cianjur, Bogor, dan Cisaat.

Sebagian besar wilayah di Jawa Barat, BMKG memprakirakan bakal diguyur hujan dengan intensitas ringan. Antara lain, itu terjadi di Cimahi, Depok, Ngamprah, Bogor, Indramayu, Sumedang, Garut, Purwakarta, Subang, Karawang, Cirebon, Majalengka, Garut, Cikarang, Banjar, Sumber,  Ciamis, Tasikmalaya, Kuningan, Singaparna, dan Bekasi.

Untuk keperluan 'perencanaan' dalam kegiatan operasional, agar kembali menghubungi BMKG (Unit kerja: Pusat Meteorologi Publik - Informasi Meteorologi Publik sebagai antisipasi perubahan/updating dari prakiraan mingguan) ke nomor telepon: 021- 4246321. (dic)
Penulis: dic
Editor: ary

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas