• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 23 September 2014
Tribun Jabar

Jabar Pasar Potensial untuk Asuransi

Kamis, 7 Maret 2013 16:52 WIB
BANDUNG, TRIBUN - Direktur Penjualan dan Distribusi Mandiri AXA, Syah Amondaris mengatakan, Jabar merupakan pasar potensial untuk asuransi umum. Dia pun memprediksi pasar asuransi di Jabar akan meningkat sebesar 20 persen, dengan dominasi kendaraan dan properti.

"Pertumbuhan ekonomi Jabar juga mencapai 6,3 persen pada 2012. Karena itu, Mandiri AXA langsung membuka kantor cabang di Bandung yang membawahi Jabar," kata pria yang akrab disapa Aris di sela-sela peresmian Kantor Cabang Mandiri AXA di Jalan Lengkong Besar No 85A, Bandung, Kamis (7/3).

Kantor Cabang Mandiri AXA Bandung ini, ujar Aris, merupakan yang pertama di Bandung dan Jabar. Sebelumnya, Mandiri AXA telah memiliki kantor cabang di Bandung ketika masih bernama Asuransi Dharma Bangsa. "Setelah diakuisisi, ya ini kantor cabang pertama di Bandung. Mungkin lebih tepatnya relokasi tempat baru ya," kata Aris.

Pelayanan yang diberikan di kantor cabang Bandung ini, ujar Aris, lebih komprehensif. Meliputi penjualan dan distribusi, dan layanan customer care yang terdiri dari layanan pengajuan klaim dan customer service. Di bawah kantor cabang, kata dia, ada yang dinamakan kantor pemasaran dan sales point. di Jabar, kantor pemasaran berada di Cirebon dan sudah beroperasi, sedangkan sales point ada di Tasikmalaya dan masih dalam tahap proses operasional.

Mandiri AXA merupakan perusahaan patungan antara dua perusahaan besar, yakni PT Bank Mandiri (persero), Tbk dan AXA. Berdiri dua tahun lalu, dan sampai saat ini sudah memiliki delapan kantor cabang di Indonesia, yakni Bandung, Jakarta, Medan, Palembang, Surabaya, Semarang, Banjarmasin, dan Makassar. (*)
Penulis: roh
Editor: dar
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
149231 articles 4 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas