Mahasiswa STP Ikuti Joint Programme ke Inggris

mahasiswa Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Bandung diberangkatkan ke Inggris pada 23 Januari 2013 mendatang. Mereka adalah mahasiswa

BANDUNG, TRIBUN - Sebanyak 7 orang mahasiswa Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Bandung diberangkatkan ke Inggris pada 23 Januari 2013 mendatang. Mereka adalah mahasiswa pascasarjana program MSc International Tourism and Hospitality Management (MITHM) yang merupakan joint programme antara STP Bandung di Indonesia dengan Leeds Metropolitan University di Inggris.

Menurut Direktur Pasca Sarjana sekaligus Project Manager, Upiek H Sadkar, sebelumnya mereka telah mengikuti perkuliahan trisemester pertama yang dilaksanakan di STP Bandung sejak awal September hingga akhir Desember 2012.

"Sesuai struktur program kerjasama ini, trisemester kedua dilaksanakan di kampus partner yaitu Leeds Met University di Inggris, selanjutnya mereka akan kembali ke STP Bandung untuk research pada trisemester ketiga," katanya pada acara pelepasan. 7 mahasiswa STP Bandung di Kampus STP Bandung, Senin (21/1). (*)

Penulis: Siti Fatimah
Editor: Darajat Arianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved