• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 17 September 2014
Tribun Jabar

Pemandangan Gunung Galunggung dari Lantai Tertinggi HS Tasikmalaya

Minggu, 25 November 2012 14:47 WIB
Pemandangan Gunung Galunggung dari Lantai Tertinggi HS Tasikmalaya
Ida Romlah
Crysant Rooftop Lounge di lantai sembilan HS Tasikmalaya. Dari lounge itu, pemandangan Gunung Galunggung, Sawal dan kota terlihat jelas.
MENIKMATI pemandangan gunung dari pusat kota tentu merupakan pengalaman yang tak bisa dilupakan. Itu pula yang ditawarkan Hotel Santika (HS) Tasikmalaya untuk para pelanggannya.

Indahnya Gunung Galunggung dan Gunung Sawal bisa dinikmati dengan mudah dari setiap kamar di HS Tasikmalaya. Pemandangan itu bisa dilihat melalui kaca jendela kamar. Kamar yang menghadap ke utara, pemandangan Gunung Sawal yang akan terlihat, sementara kamar yang menghadap ke barat, Gunung Galunggung lah yang akan terlihat.

Selain indahnya hamparan gunung dari kejauhan, indahnya kota juga bisa terlihat dari setiap kamar di HS Tasikmalaya. Apalagi jika pelanggan menginap di kamar yang berada di lantai tiga ke atas, pemandangan itu akan terlihat dengan jelas.

Sales HS Tasikmalaya, Agah Grahadi mengatakan, ada 97 kamar yang dimiliki HS Tasikmalaya. Kamar-kamar itu terbagi ke dalam beberapa tipe, antara lain superior, deluxe, premiere, executive, family dan premiere suite. Semua tipe kamar dilengkapi koneksi wi-fi dan televisi kabel. "Ciri khas kamar hotel kami yaitu ada wallpaper di dindingnya," katanya dalam acara gathering bertajuk Bandung Fun Tasik Euy yang digelar Santika Hotels & Resorts di HS Tasikmalaya, Kamis (22/11).

Selain dari jendela kamar, pemandangan Gunung Sawal dan Gunung Galunggung juga bisa dinikmati dari lantai tertinggi HS Tasikmalaya. Pada lantai ke-9, itu hotel bintang tiga yang baru beroperasi satu tahun ini terdapat lounge yang bisa dijadikan hang out.

Dari Crysant Rooftop Lounge, pemandangan gunung dari semua penjuru akan terlihat jelas. Demikian dengan pemandangan suasana kota dan hiruk-pikuk kendaraan, terlihat dengan jelas dari lounge tersebut.

"Lounge ini mampu menampung sekitar 50 tamu," kata Agah.

HS Tasikmalaya juga memiliki fasilitas lain seperti ballroom dengan kapasitas hingga 1.000 orang dan kolam renang untuk dewasa maupun anak-anak.

HS Tasikmalaya resmi beroperasi 24 September 2011. Hotel tersebut merupakan jaringan Santika Hotels & Resorts, dan merupakan hotel bintang tiga.

Bagi yang berencana berkunjung ke Tasikmalaya, tak ada salahnya menginap di HS Tasikmalaya. Selain bisa beristirahat nyaman, juga bisa menikmati pemandangan gunung dan kota dari lantai atas hotel. (roh)
Penulis: roh
Editor: jan
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
70302 articles 4 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas