Korban Meninggal Masih Belia

engendara sepeda motor yang meninggal adalah Tria (16), pengemudi RX King, Ramdan (17) pengendara Force One, Jajat Jatnika (16) dan Diki (17)

BALEENDAH, TRIBUN - Pengendara sepeda motor yang meninggal adalah Tria (16), pengemudi RX King, Ramdan (17) pengendara Force One, Jajat Jatnika (16) dan Diki (17). Semuanya merupakan warga Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung.

Seperti diberitakan, kecelakaan lalu lintas antara dua motor terjadi di Jalan Raya Situ Cileunca, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung pada Minggu (30/9) malam. Tabrakan tersebut terjadi antara Yamaha RX King dan Yamaha Force One. Kedua kendaraan tersebut tidak memiliki nomor polisi atau pelat nomor.

Pada kejadian tersebut, tiga di antaranya tewas di tempat kejadian perkara, dan satu orang lagi tewas ketika dibawa ke Puskesmas terdekat. Sedangkan Tito, merupakan satu-satunya korban yang terluka dan kini tengah dirawat di RS Al Ihsan Baleendah.

Kasatlantas Polres Bandung, Ajun Komisaris Polisi Lukman Syarif mengatakan, kedua kendaraan tabrakan berlawanan arah dengan kecepatan tinggi. Padahal jalan berkelok dan kabut sudah mulai menyelimuti jalan raya.

"Kedua sepeda motor juga tidak menggunakan lampu utama. Motor Force One berboncengan tiga, dan RX King dua orang. Begitu tabrakan, tiga orang yang naik Force One langsung terpental ke parit dan tewas di tempat kejadian perkara. Sedangkan pengendara RX King tewas di Puskesmas. Tito, yang membonceng RX King selamat namun dengan luka parah," ujarnya ditemui di Baleendah, Senin (1/10) siang.  (*)

Ikuti kami di
Penulis: guy
Editor: dar
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help