• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 25 Oktober 2014
Tribun Jabar

Kartu Tanda Bukti Pendaftaran Jangan Hilang

Minggu, 3 Juni 2012 11:36 WIB
Kartu Tanda Bukti Pendaftaran Jangan Hilang
Siti Fatimah
Tanda bukti pendaftaran SNMPTN Jalur Tertulis 2012 berisi nomor peserta, nama peserta, kelompok ujian, foto dan informasi lainnya yang harus dibawa saat pelaksanaan ujian tertulis nanti.
BANDUNG, TRIBUN - Pendaftaran Online Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2012 sudah ditutup Sabtu (2/6) pukul 22.00 WIB. Mereka yang sudah mendaftar online akan mendapatkan Kartu Tanda Bukti Pendaftaran. Panitia Lokal Bandung mengingatkan agar kartu ini disimpan dan jangan hilang karena akan digunakan pada saat ujian nanti.

Humas Panitia Lokal Bandung Weny Widyowati dalam rilis yang diterima Tribun, Minggu (3/6), mengatakan calon peserta yang sudah selesai melakukan pendaftaran online akan mendapatkan Kartu Tanda Bukti Pendaftaran.

Pihaknya mengingatkan kartu tersebut jangan sampai hilang karena Kartu Tanda Bukti Pendaftaran SNMPTN 2012 ini merupakan salah satu persyaratan yang wajib dibawa calon peserta ketika pelaksanaan Ujian Tulis/Keterampilan berlangsung. 

Menurutnya, tidak ada ketentuan jenis dan ukuran kertas yang digunakan untuk mencetak Kartu Tanda Bukti Pendaftaran. Terpenting foto berwarna dan tulisan dapat terlihat dengan jelas.

"Pada kartu tersebut tercantum nomor peserta, nama peserta, kelompok ujian, tahun ijazah, alamat peserta, nomor identitas, pasfoto peserta, jadwal pelaksanaan ujian, perlengkapan yang harus dibawa pada saat ujian tulis, dan alamat peserta pada saat mengikuti ujian.

Di dalamnya juga berikut nomor telepon, ditulis tangan, pilihan program studi, lokasi ujian, dan kalimat pernyataan dilengkapi tanda tangan," katanya.

Sebelumnya pembayaran dan pendaftaran SNMPTN ditutup tanggal 31 Mei 2012. Namun panitia pusat menetapkan kebijakan perpanjangan pendaftaran online bagi calon peserta yang sudah membayar namun belum dapat mendaftar online. (tif)
Penulis: tif
Editor: jan
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
12369 articles 4 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas