Sabtu, 27 Desember 2014
Tribun Jabar

Polisi Bakal Gelar Operasi Senjata

Rabu, 9 Mei 2012 10:32 WIB

Polisi Bakal Gelar Operasi Senjata
Dicky Fadiar Djuhud
RAMPOK DITANGKAP - Dir Reskrim Um Polda Jabar Kombes Pol Slamet Riyanto didampingi Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Martinus Sitompul dan Kasat Reskrim Polrestabes AKBP Wijonarko menunjukan senjata api yang digunakan untuk menembak anak guru besar Unpar di Mapolrestabes Bandung, Kamis (3/5/2012).
BANDUNG, TRIBUN - Direktorat Reserse dan Kriminal Umum (Dit Reskrim Um) Kepolisian Daerah Jawa Barat (Polda Jabar) merespon cepat upaya pencegahan kejahatan bersenjata api. Termasuk kejahatan yang menggunakan senjata tajam di wilayah hukum Polda Jabar.

"Kami merespon perkembangan yang ada di masyarakat sebagai upaya antisipasi. Rentang waktu tanggal 14 sampai 23 Mei mendatang, akan kami gelar operasi Libas Lodaya 2012," ujar Kabid Humas Polda Jabar Martinus Sitompul di Mapolda Jabar, Rabu (9/5) 

Sebagai pelaksana penegakan hukum pada operasi kali ini didukung oleh kegiatan deteksi dini dari Kepolisian. 

Banyak elemen kepolisian yang dilibatkan dalam operasi Libas ini, seperti halnya fungsi Intelkam yang bersinergi dengan tindakan preventif yang dilakukan oleh fungsi Sabhara, Brimob, dan Dit Pol Air. (*)
Penulis: dic
Editor: dar

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas