Tiga Hari, Inden Suzuki Ertiga Tembus 5.000 Unit

Sejak diluncurkan secara nasional pada Minggu (22/4) sampai Rabu (25/4), jumlah yang melakukan inden Suzuki Ertiga mencapai 5.000 orang

Tiga Hari, Inden Suzuki Ertiga Tembus 5.000 Unit
Agung Yulianto
Direktur NJS, Mieke Sugono saat meresmikan showroom terbaru di Jalan Setiabudi, Bandung, Rabu (25/4) siang sekaligus memperkenalkan mobil terbaru, Suzuki Ertiga.
BANDUNG, TRIBUN - Sejak diluncurkan secara nasional pada Minggu (22/4) sampai Rabu (25/4), jumlah yang melakukan inden Suzuki Ertiga mencapai 5.000 orang. Jumlah ini diprediksi terus bertambah setiap harinya, apalagi setelah diluncurkan di berbagai kota di Indonesia.

4W Marketing and Dealer Network Development Director PT SIS, Endro Nugroho mengatakan, secara nasional jumlah yang inden sudah mencapai 5.000, yang artinya sudah membayar inden sebesar Rp 5 juta. Jumlah itu belum termasuk yang inden dengan nilai di bawah Rp 5 juta.

"Kami menggunakan Ertiga Customer Indent Trafficking System. Di sana tercatat para calon konsumen yang sudah melakukan inden," katanya di sela-sela peluncuran Suzuki Ertiga di Bandung Supermall, Rabu (25/4) malam. (*)

Penulis: guy
Editor: dar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help