Mojang Bandung Bangga Indonesia Raih Presidents Trophy

BANDUNG, TRIBUN - Frisca Clarissa Almira (20), pinilih Wakil II Mojang Bandung 2011 patut ikut berbangga atas Presidents Trophy yang diraih tim bunga Indonesia pada ajang Tournament of Roses, atau yang di kenal Rose Parade di Pasadena, AS yang puncaknya d

BANDUNG, TRIBUN - Frisca Clarissa Almira (20), pinilih Wakil II Mojang Bandung 2011 patut ikut berbangga atas President's Trophy yang diraih tim bunga Indonesia pada ajang Tournament of Roses, atau yang di kenal Rose Parade di Pasadena, AS yang puncaknya digelar 2 Januari 2012.

Melalui pesan facebook yang diterima Tribun, Jumat (6/1) malam, Frisca yang terpilih sebagai Putri Bunga Nusantara 2011 di Kota Pagar Alam, Sumatera Selatan pada 28 Oktober 2011 dan menjadi salah seorang putri yang ikut berparade pada even tersebut, mengaku sangat senang.

"Alhamdulillah ieu nuju kenging (ini sedang dapat, red) koneksi wi-fi :). Alhamdulillah indonesia menjadi salah satu juara di rose parade tersebut:)," tulis Frisca yang masih berada di Amerika dalam pesannya yang diterima Tribun, Jumat (6/1).

Menurut Frisca, President's Trophy adalah salah satu penghargaan di Rose Parade yang diberikan oleh President Tournament of Roses. Sehingga penghargaan itu tergolong penghargaan yang cukup bergengsi pada ajang itu.

Sementara berdasarkan pemberitaan di www.kemlu.go.id, disebutkan bahwa keikutsertaan Indonesia pada ajang tersebut merupakan untuk pertama kalinya setelah absen 16 tahun. Sedangkan President’s Trophy disebutkan sebagai kategori pemenang untuk penggunaan bunga yang paling efektif dengan tampilan yang menarik (for most effective use and presentation flowers) yang juga merupakan  salah satu penghargaan yang bergengsi selain "Sweepstakes Trophy" dan "Grand Marshall Trophy". (ddh)

Penulis: Dedy Herdiana
Editor: Deni Denaswara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved